Jumat, 29 April 2011

Senyum Bahagia

Waktu menunjukan pukul 10:00 WIB, aku bergegas mengambil tas ranselku yang super berat itu dari meja yang berisikan baju, kerudung, alat-alat mandi perlengkapan buat berdandan. Aku tidak hanya membawa satu tas ransel, bahkan aku membawa panci, tikar, lampu badai. Hlo?!, kok gak kayak biasanya?, memang, ini adalah hari dimana aku dan teman-temanku diberikan pelajaran untuk hidup mandiri, dengan kata lain hari ini adalah hari perkemahan mahabakti yang diselenggarakan oleh MAN Yogyakarta 1 dari tanggal 21-24 April 2011.
Buseeeeeeet dah.. ni hari panas banget!!!!, itu kata-kata yang pastinya ada di benak siswa-siswi MAN Yogyakarta 1, yang merasakan panasnya terik matahari, saat mengantri untuk registrasi dan upacara pembukaan mahabakti. Tapi hebatnya, di antara kami tak ada satu pun yang pingsan, wah wah wah.... semangan teman!!! Ini baru awal dari perjuangan kita. Setelah melakukan perjalanan bakti yang bikin nguras tenaga itu, kami pun segera mendirikan tenda. GAWAT!!!! hado.. mampuslah diriku, aku tidak membawa slayer :'( dan diantara banyaknya siswa, ternyata cuma ada 2 siswi perempuan yang gak bawa slayer, untung aja gak ada hukuman buat kita.
Hari kedua, lelah, pegel, encok, itu yang aku rasakan. Karena aku bobok di atas gundukan batu :@. Hari ini adalah hari untuk perlombaan, aku mewakilkan lomba memasak. Masakan yang kami sajikan adalah makanan yang berbahan dasar ketela, kami memberikan nama 'temireng' aneh memang, tapi rasanya.... bheeee enak buuu... hahaha
Malam api unggun, adalah malam terakhir kami tidur bersama. Senyum bahagia selalu mewarnai kita, kami memdapatkan gelar 'Sangga Utama"
Uda dulu ya..... Daaaaaaaa
HAHAHA :D

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© nisa_akmala - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace